Kamis, 13 September 2012

Re-Program Otak Anda Sekarang..!!


­­­­­­ 
Why now?
Anda pasti sudah tau jawabannya kenapa mesti sekarang anda harus bertindak.. dan tentunya anda sering mendengar pertanyaan-pertanyaan yang tidak asing lagi dalam kehidupan kita, apakah anda ingin kaya, terbebas dari utang, dan sebagainya??  Yah.. itu adalah pertanyaan yang sudah lama sekali, bahkan sudah hampir usang di telinga kita,,

Namun bukan pertanyaannya yang menjadi masalah, tapi anda..!! yah anda.. apakah anda sudah kaya saat ini??  Mengapa belum?? 
Menurut saya ada 3 sifat manusia berdasarkan kekuatan motivasinya untuk menjadi sukses, yaitu:

Tipe 1: orang yang tidak mau memprogram pemikirannya untuk menjadi lebih maju dan menjadi lebih baik.
Tipe 2: Orang yang sudah memprogram pemikirannya  menjadi lebih maju dan menjadi lebih baik, namun ia tidak mengambil keputusan yang tepat karena takut resiko.
Tipe 3: Orang yang sudah memprogram pemikirannya untuk menjadi lebih maju dan baik lalu mengambil keputusan karena tidak takut pada resiko yang akan ditimbulkan demi meraih kesuksesan..


Kemudian pertanyaanya, tipe orang keberapa yang ada pada diri anda saat ini??  Sebagian besar dari pembaca tentunya adalah orang yang mempunya karakter tipe Orang ke 2,, benar?? Selama ini kita tidak mengetahui betapa dahsyatnya kekuatan pikiran yang ada pada kita, jika anda memprogramkan  pikiran anda untuk berkata tidak ingin melakukan sesuatu (bermalas-malasan)..!! tentunya semua tindakan yang digerakan oleh anggota tubuh kita adalah diam,, dan tidak ingin melakukan apapun karena Mindset kita sudah malas.. sebaliknya, jika anda memprogramkan pikiran anda untuk berkata yah.. aku pasti bias..!!  maka semua anggota tubuh akan bekerja tanpa mengenal lelah untuk mencapai tujuannya,. Baik dalam pekerjaan, aktivitas sehari-hari maupun disaat kita menerima instruksi dari orang terdekat kita,,

Jika kita menuruti perkataan seorang kekasih untuk mengambilkan sekuntum bunga milik orang lain, pasti kita akan berusaha mati-matian untuk mendapatkannya demi sang pujaan hati, begitu pun dengan bisnis anda,, jika bisnis anda ingin bertambah maju, pikirkan bahwa anda pasti bisa memperolehnya..

So, Program lah pikiran anda kedalam pikiran positif yang membawa anda kedalam kebaikan dan kemajuan,, ada 2 tips paling simple cara memprogram otak anda setiap harinya:

“Tuliskan apa yang ingin anda capai pada secarik kertas, lalu tempelkan pada dinding kamar tidur anda, letakan pada posisi dimana anda sering memandang sehingga setiap saat anda dapat termotivasi jika membacanya”

“Tuliskan apa yang ingin anda capai pada secarik kertas, lalu tempelkan pada setiap dinding dimana anda sering memandangnya, sehingga setiap saat anda dapat termotivasi jika membacanya"

Mungkin itu saja tips terakhir dari saya, terimakasih telah berkunjung..
Salam Sukses Blogger..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar