Rabu, 12 September 2012

Inspirasi Membuat Blog

Sudah lama saya terinspirasi untuk membuat blog yang bagus, namun hingga saat ini saya masih bingung apa yang akan saya bubuhkan untuk daftar isi blog nya.. sebab saya bukanlah orang yang ahli dalam membuat kata-kata indah sebagaimana umumnya para blogger..

sudah banyak sekali blog ciamik yang saya kunjungi untuk mencari referensi dalam pembuatan blog, namun yang namanya otak mampet, tetap saja susah sekali menyimpulkan gambaran gambaran yang ada menjadi sebuah kata-kata yang indah saat dibaca oleh pengunjungnya,,

keinginan saya membuat blog semakin kuat saat melihat teman-teman saya mempunyai blog masing-masing, dan menurut saya itu cukup untuk membuat saya iri.. akhirnya saat ini saya putuskan untuk membuaut blog juga meskipun belum seindah blog teman-teman saya,, :)

mungkin hanya ini postingan pertama pada blog ini, sebab saya sudah mulai kesuliatan dalam membuat kata-kata.. :)

Salam Blogger..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar