Rabu, 12 September 2012

Tips Mencoba Advertise


Apakah salah mencoba advertise sebagai lahan penghasilan?? tentu tidak salah dong, namun sebelum anda menawarkan jasa advertise kepada orang atau perusahaan yang profilnya ingin dimuat pada blog anda, ada baiknya harus memperhatikan beberapa hal wajib agar 'si Pemasang' advertiser tidak merasa dirugikan karena belum mendapatkan hasil dari pemasangan Advertise tersebut, ada beberapa aktivitas yang harus anda perhatikan sebelum benar-benar menawarkan advertise kepada orang lain, diantaranya adalah:

1. Tingkatkan pengunjung blog anda setiap harinya, wah,, tentu tidak mudah dong.. benar tidak? salah satu solusi nya adalah rajin-rajin lah membuat postingan baru setiap harinya, karena semakin banyak kata-kata yang ada pada blog anda, semakin mudah juga visitor menemukannya,, jangan lupa juga menggunakan beberapa SEO yang dapat menambahkan pengunjung, anda dapat mencarinya di google mengenai tips dan trik pemasangannya..


2. Buat BlogMU Simple dan Menarik Perhatian, tidak semua blog yang memiliki pengunjung yang banyak menghasilkan kepuasan atas pemasangan advertisernya, buatlah blogmu sesimple mungkin agar pengunjung tidak merasa jenuh melihat tampilan blogmu yang penuh dengan keaneka ragaman yang telah anda tampilkan.



3. Perbanyak Jalin Silaturahmi Sesama Blogger, carilah beberapa teman blogger yang memang ingin membantu anda dalam meningkatkan trafik blog nya, saling tukar link sesama dan tanyakan beberapa tips yang membuat blognya banyak pengunjung,

4. Berikan Sedikit Keunikan, inilah yang harus ada pada blog anda agar visitor yang pernah datang keblog anda kembali mengunjunginya, mungkin dengan sedikit menyediakan file-file penting yang hanya dapat di Unduh dari Blog anda, mungkin lagu, aplikasi, doc. dsb..

Demikian sobat SH.article ilmu yang dapat saya share, semoga bermanfaat..

Salam Sukses Blogger..!!
(postingan-2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar